LAMNO JAYA

Info, Tips, Trik, Kesehatan, Pengalaman, Forex, Tutorial, Berita, Update Blog

CERITA SAYA !! PENTINGNYA TIDUR UNTUK MENJAGA TUBUH AGAR TIDAK SAKIT

Ketika saya masih muda, saya sepenuh hati percaya bahwa tidur ialah berlebihan. Ada begitu banyak yang harus dilakukan dan pengalaman yang aku tahu jika aku sedang tidur aku bisa kehilangan sesuatu yang menakjubkan.

Saat aku semakin tua aku belajar untuk menghargai tidur. Penghargaan saya meningkat selama bertahun-tahun, terutama ketika saya mulai bekerja dan secara khusus ketika saya punya anak saya. Pada saat itu saya menjadi bersemangat untuk setiap kesempatan untuk beristirahat. Aku benar-benar melihat ke depan untuk itu dan hari bermimpi tentang saat itu semua tugas untuk hari akan lengkap, rumah akan menjadi tenang dan aku akan menutup mata dan hanyut ke beberapa jam tidur bahagia sebelum hari gila berikutnya dimulai.


Tadi malam, namun, saya memiliki pengalaman yang membawa saya kembali ke hari ketika saya percaya bahwa jika aku sedang tidur aku kehilangan sesuatu yang menakjubkan.

Ini telah menjadi salah satu dari hari-hari ... tidak ada tampaknya akan jalan. Aku sudah tak sabar untuk meninggalkan pekerjaan, pulang untuk memiliki beberapa baik waktu keluarga yang berkualitas dan akhirnya mendapatkan beberapa yang tidur sangat diperlukan kita semua tahu dan cinta. Malam itu akan hanya seperti yang direncanakan. Setelah waktu mandi, saya membaca untuk anak saya sampai dia tertidur, bergaul dengan suami saya (hanya saya dan dia!) Untuk sedikit dan kemudian menuju ke tempat tidur untuk tertidur sendiri.

Pada jam-jam awal pagi hari aku bangun untuk suara anak saya memanggil saya dari kamarnya. Aku mengantuk membuat perjalanan ke kamarnya dalam gelap, berlutut di sampingnya, mengusap punggungnya dan bertanya apa yang ia butuhkan. Dalam suara anak nya manis ia menjawab, "Hi Mom! Bisakah kita mendapatkan nyaman?" Hatiku meleleh.

Dia tidak sakit, tidak punya mimpi buruk atau membutuhkan minuman air. Dia hanya ingin menghabiskan beberapa menit hari ini dengan saya. Pada saat itu, tidur tidak lagi penting bagi saya.
Saat aku meletakkan dengan dia, dia bercerita, bernyanyi untuk saya dan melakukan apa pun yang dia bisa untuk membuat saya tertawa. Meskipun bagaimana lelah aku aku mendapati diriku menikmati setiap menit terakhir tanggal, kurang tidur dadakan kami dan semua. Setiap sedikit khawatir dan stres aku tentang hari saya mencair. Pada saat itu tidak ada yang lain penting tapi cerita-cerita yang ingin berbagi dengan saya.

Kami berbicara tentang "Critter Day" di sekolah dan bagaimana kura-kura (Bukan penyu) ialah bagian favorit dari hari, kami tertawa saat dia menyanyikan "The Hungry Dino" lagu dan berlatih alfabet dan angka kami sampai ia tertidur. Saat aku berbaring di sana menatapnya dengan tangan kecil manis di pipiku, hidung ke hidung, napas pagi dan rambut berantakan, saya berpikir tentang bagaimana saya bisa ketinggalan momen yang luar biasa ini telah saya hanya memberinya pelukan dan kembali ke tidur. Saya mempelajari kurva hidungnya, bulu mata yang indah dan irama napas. Apa menakjubkan sedikit orang dia. Apa beruntung ibu saya.

Saya menyadari betapa beruntungnya aku mendapatkan saat-saat sedikit tambahan dengan dia, hanya aku dan dia. Saya sadar bahwa mungkin ada datang suatu hari ketika dia terlalu tua atau terlalu dingin untuk memanggil saya ke kamarnya untuk hanya meminta saya untuk pelukan, melihat saya untuk beberapa menit lagi, mencoba untuk membuat saya tertawa atau mendapatkan begitu bersemangat untuk ceritakan sedikit tentang hari bahwa ia tidak bisa menunggu sampai pagi.

Terbangun di tengah malam pada kesempatan satu lagi saat, satu memori, satu pengalaman yang lebih luar biasa saya bisa memiliki dengan anak saya. Pagi napas, rambut berantakan, pelukan, tertawa dan percakapan terbaik yang bisa pernah meminta. Aku tidak akan perdagangan saat ini untuk apa pun di dunia ini - bahkan beberapa jam bahagia dari sangat dibutuhkan tidur.


0 Komentar untuk "CERITA SAYA !! PENTINGNYA TIDUR UNTUK MENJAGA TUBUH AGAR TIDAK SAKIT "

 
Copyright © 2014 LAMNO JAYA - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info