LAMNO JAYA

Info, Tips, Trik, Kesehatan, Pengalaman, Forex, Tutorial, Berita, Update Blog

15 ALASAN PRIA CEPAT INGIN MENIKAH " STUDI KEJUJURAN PRIA"

jika film dan acara TV yang bisa dipercaya, pria hanya menetap ketika seorang wanita memaksa pada mereka dengan ultimatum.

Tapi seperti kita semua tahu, itu tidak benar-benar terjadi. Sebuah benang Reddit baru-baru ini meminta orang-orang mengapa mereka ingin menikah, dan tanggapan yang jauh dari yang stereo tipe gender usang. Lihat 15 dari alasan-alasan yang jujur ​​mereka di bawah.

1. Pernikahan memungkinkan saya untuk menunjukkan kasih saya dengan cara yang tidak ada yang lain bisa.

"Ini adalah sikap simbolis dari kami cinta dan komitmen satu sama lain. Pernikahan itu sendiri memberikan teman dan keluarga alasan untuk bahkan untuk satu hari benar-benar merayakan hubungan dan kehidupan kita bersama-sama. "

2. Pernikahan menyediakan lingkungan yang stabil untuk anak-anak.

"Saya ingin memiliki anak perkawinan A memberikan -. secara teoritis -. lingkungan yang paling stabil di mana untuk membesarkan anak-anak ".

3. Karena pernikahan, wanita yang kucintai bisa menjadi keluarga saya.

"Karena aku mencintainya, dan aku ingin dia menjadi keluarga saya , dan saya ingin sebuah dokumen hukum yang akan memberitahu dunia bahwa dia adalah keluarga saya. "

4. Pernikahan adalah penghemat uang.

"Manfaat, manfaat , manfaat. Tersedia 1138 manfaat federal untuk pernikahan diakui secara hukum. "


5. Hal ini memungkinkan saya untuk sepenuhnya berkomitmen diri untuk satu orang.

"Komitmen Pernikahan. Adalah janji bahwa kita akan bersama-sama untuk hidup. Kebanyakan kenalan saya memiliki hubungan yang adil-cuaca. Jika hal-hal menyebalkan bagi mereka, aku tidak ada. Dan pada gilirannya, jika hal-hal menyebalkan bagi saya , mereka tidak akan berada di sana untuk saya. Pernikahan adalah janji bahwa Anda akan berada di sana untuk satu sama lain bahkan ketika hal-hal yang menyebalkan. Selain itu, salah satu yang telah Anda buat di depan keluarga Anda dan dunia, sehingga Anda ' kembali lebih mungkin untuk bekerja untuk menyimpannya. "


6. Hidup ini mudah bila Anda memiliki pasangan di sisi Anda.

"Pernikahan mengagumkan. Aku merayakan ulang tahun 5 tahun saya dalam waktu sekitar seminggu dan itu adalah keputusan terbaik yang pernah dibuat. Meningkatkan diri lebih mudah karena saya selalu memiliki seseorang di sudut saya . Hal-hal baik yang lebih menarik dan yang buruk hal-hal yang lebih mudah dikelola bila Anda tidak perlu menangani mereka sendiri. "

7. Pikiran mencintai seseorang selamanya membuat saya senang.

"Saya ingin bisa menghabiskan sisa hidup saya dengan seseorang yang saya cintai dan yang mencintai saya kembali. Berpikir tentang hal itu membuat saya sangat senang. "


8. Saya tidak ingin kehilangan hal terbesar yang pernah terjadi padaku.

"Aku menikah karena saya benar-benar tidak bisa melihat diriku menemukan orang seperti istri saya, apalagi lebih cocok bagi saya sebagai mitra menjalani hidup. "


9. Saya percaya tradisi penting.

"Manfaat hukum adalah argumen yang cukup kuat untuk itu jika tidak ada yang lain. Lalu ada pernikahan itu sendiri yang selalu menyenangkan, ditambah saya pikir ada sesuatu yang bisa dikatakan untuk tradisi , bahkan jika upacara yang sebenarnya tidak akan menyerupai pernikahan tradisional dalam banyak hal. "


10 Aku akan melakukan apa pun untuk wanita yang kucintai, termasuk menikahinya.

"Karena itu membuat saya istri bahagia , dan aku mencintainya begitu banyak bahwa saya akan melakukan apa saja untuk membuatnya tersenyum. "


11. Aku senang untuk menciptakan keluarga yang mengagumkan untuk menebus yang saya tidak pernah.

"Orang tua saya bercerai ketika aku berada di kelas empat, dan itu membuat saya cukup letih untuk menikah dengan seseorang ... Ketika saya berpikir kembali pada semua itu, itu benar-benar membuat saya ingin menikah . Memiliki keluarga benar-benar mengagumkan saya sendiri dan melakukan segala sesuatu yang saya bisa untuk memastikan bahwa tidak ada yang pernah terjadi pada anak-anak saya adalah salah satu tujuan hidup terbesar saya. Ini cara saya sendiri mengoreksi apa yang terjadi di masa kecil saya sendiri. "

12. Saya ingin menghabiskan hidup saya dengan cinta saya di sisiku.

"Saya bisa menghabiskan hidup saya dengan sahabat , yang saya kagumi dan cinta sangat. "


13. Saya suka ide melakukan kepada seseorang yang menerima saya untuk siapa saya.

"Saya ingin memiliki seseorang yang tahu segala sesuatu tentang aku, dan menerima dan mendukungnya di sisiku selamanya. aku cukup takut, terutama setelah melihat orang tua saya menikah tapi saya pasti merindukan persahabatan itu. "


14. Pernikahan hanya masuk akal logis.

"Mengatakan, 'istri saya adalah lebih pendek daripada mengatakan, 'pacar saya.' "


15. Hidup jauh lebih baik dengan pasangan.

"Jujur tidak ada aspek [kehidupan] itu lebih baik daripada berada di suatu hubungan. Seks? Baik dalam sebuah hubungan. Melakukan kotoran bersama-sama? Baik dalam suatu hubungan (selama Anda berdua seperti barang-barang itu.) Saya tidak ingin menikah hanya beberapa gadis yang bergaul, tetapi jika ada seorang gadis aku tahu aku bisa bahagia dengan selama sisa hidup saya, lalu mengapa tidak memintanya untuk menikah denganku ? "
0 Komentar untuk "15 ALASAN PRIA CEPAT INGIN MENIKAH " STUDI KEJUJURAN PRIA""

 
Copyright © 2014 LAMNO JAYA - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info