LAMNO JAYA

Info, Tips, Trik, Kesehatan, Pengalaman, Forex, Tutorial, Berita, Update Blog

7 STRATEGI UNTUK MELAKUKAN BISNIS DI MASA KRISIS EKONOMI

Sebagai pengusaha, kami bergerak cepat dalam bisnis. Kami membuat keputusan dengan kecepatan sangat tinggi. Kami menerapkan dalam sekejap mata. Kami berinovasi. Kami menjalankan. Kita cenderung gesit, spontan, dan misi didorong. Sebagai pengusaha, itu bagian dari siapa kita-dan kita memiliki teknologi di ujung jari kita untuk membantu kami lebih jauh.

Tapi ada saat-saat dalam hidup dan bisnis, ketika kita perlu mengambil langkah mundur, bernapas, memperlambat-dan berpikir melalui lebih hati-hati dari biasanya-terutama pada saat-saat langka krisis nasional, bahkan global. Bagi kami, yang telah terjadi dua kali hanya dalam dua bulan terakhir dengan dua tragedi nasional yang melanda sangat dekat dengan rumah di sini di Connecticut, di mana Klien Attraction.com bermarkas.

Kedua kali pertama selama badai Sandy (salah satu badai paling parah yang pernah memukul Pantai Timur) kemudian lagi selama penembakan Newtown (salah satu penembakan di sekolah paling mematikan dalam sejarah), bangsa kita mengalami patah hati yang mendalam ketika kami menyaksikan sesama warga kami bertahan rasa sakit dan kehilangan berat. Dan kedua kali selama rentang waktu singkat dua bulan, kita sebagai sebuah perusahaan kecil dengan klien untuk melayani, karyawan untuk mendukung dan tujuan akhir tahun untuk bertemu, berada di tengah-tengah peluncuran bisnis utama.

Apakah kita melakukan segalanya dengan benar dalam menanggapi tragedi? No Tapi kita belajar dan menerapkan apa yang telah kita pelajari untuk Praktek terbaik kami sehingga sebagai perusahaan kami dapat terus menjadi lebih baik pada apa yang kita lakukan, terus meningkatkan layanan kami kepada pelanggan kami dan klien, dan selalu, selalu menempatkan orang pertama.

Lingkungan teknologi tinggi di mana kita melakukan bisnis hari ini-dengan alat real-time yang melibatkan email dan sosial media memungkinkan kita untuk berkomunikasi dan berinteraksi dengan jutaan orang dalam sekejap dengan klik satu tombol, mengotomatisasi dan pra-jadwal hanya tentang apa pun yang kita ingin mengatakan, dan melaksanakan seluruh kampanye sendirian hampir tunggal. Alat-alat ini memungkinkan kita untuk mencapai begitu banyak dengan begitu sedikit-namun mereka bisa juga menurunkan rasa mudah terpengaruh kita dengan cara yang menempatkan bisnis-dan kami lebih penting kami kemanusiaan-berisiko kecuali kita mulai memperhatikan lebih dekat.

BANGKRUT

7 STRATEGI


Berikut ini adalah 7 pedoman baru saya untuk melakukan bisnis dengan martabat, integritas dan rasa hormat pada saat tragedi. Seperti saya katakan, ini adalah pekerjaan yang sedang berjalan.

1. Jadilah beradaptasi - itu salah satu manfaat dari kewirausahaan

Seperti yang saya sebutkan di atas, selama setiap krisis yang melanda terpisah, kami berada di tengah-tengah produk atau program peluncuran utama. Di sini, di Client Attraction.com , kami mengambil pendekatan yang Alasan ke semua hal yang kita lakukan dan dalam semua kejujuran ketika Badai Sandy menghantam, meskipun masing-masing anggota tim saya tanpa kekuasaan, kemampuan internet dan tidak bisa bahkan secara fisik pergi bekerja, kami tidak berdetak! Kami sekelompok akal. Tapi menjadi akal memiliki tempat dan waktu. Sebagai berita kehancuran membuka kami berkumpul kembali dan dengan fleksibilitas yang sama yang akan memungkinkan kita untuk menarik dari peluncuran utama meskipun kondisi menantang, kita malah tweak seluruh rencana untuk memungkinkan penundaan. Dengan menjadi fleksibel dan bergulir dengan pukulan sedikit, kami mampu menunjukkan rasa hormat untuk mereka yang terkena dampak badai dan kami juga mampu memberikan tim kami waktu yang mereka butuhkan untuk bersama keluarga mereka sendiri juga.

2. Matikan pra-dijadwalkan aktivitas online

Selama masa tragedi, penting untuk menyadari setiap online promosi kegiatan-otomatis email, tweet, posting facebook, update blog, dll bahwa Anda telah pra-dijadwalkan. Membiarkan posting seperti biasa bisnis untuk produk terbaru atau layanan yang akan dikirim keluar selama waktu ketika berita yang serius sedang berlangsung, pasti bisa tampil sopan dan tidak sensitif. Saran saya adalah untuk menghentikan semua update dijadwalkan untuk saat ini. Hanya saja tidak relevan.

Kami belajar dari pengalaman pahit dengan ini. Kami memiliki email pra-dijadwalkan mempromosikan program baru diatur untuk pergi keluar pada hari Sabtu setelah penembakan Newtown mengerikan. Itu adalah pengawasan disesalkan. Tidak apa-apa untuk membuat kesalahan meskipun tapi meminta maaf ke pengikut Anda dan menempatkan sistem di tempat untuk mencegah hal itu terjadi lagi, seperti yang kita lakukan.

3 Gunakan platform Anda, bukan untuk memberikan dukungan dan sangat dibutuhkan sumber daya
Untuk setiap pengusaha dengan daftar pengikut-besar atau kecil-dan kehadiran media sosial, menyadari bahwa Anda memiliki platform. Ketika Anda berbicara, orang mendengarkan jadi ok untuk memimpin dengan hati dan intuisi. Komunikasikan belasungkawa Anda, mendukung-apa pun yang sesuai. Suara Anda empati dapat membantu orang lain untuk merasa lebih baik. Kemudian menawarkan sumber daya. Mungkin itu adalah link untuk membuat sumbangan untuk Palang Merah (itulah apa yang kami lakukan selama badai Sandy) tetapi membiarkan orang tahu dengan cara yang sederhana apa yang Anda lakukan untuk membantu situasi sehingga Anda dapat menginspirasi dan memimpin orang lain untuk melakukan hal yang sama.

4. Berhati-hati dari pelanggan dan klien di daerah bencana

Tentukan apakah Anda memiliki pelanggan atau klien yang secara pribadi terpengaruh oleh krisis. Kemudian menjangkau. Apakah ada cara Anda dapat membantu mereka? Membantu mereka yang mendukung Anda sebagai sebuah bisnis. Loyalitas pergi cara-dan lama bekerja dua arah.

5. Hindari newsjacking

Newsjacking adalah praktek memanfaatkan berita untuk mempromosikan produk atau jasa perusahaan Anda. (Pikirkan "Hurricane Sandy Sale" ...) Kecuali perusahaan Anda menawarkan produk atau jasa yang relevan real-time yang secara langsung menguntungkan mereka yang terkena dampak krisis, ini bukan hanya praktik yang baik, dan terus terang itu dari integritas.

6. Selalu berbuat salah di sisi cinta, keaslian dan kasih sayang

Dalam bisnis, kita sering berfokus pada strategi pemasaran, persaingan dan peningkatan pendapatan. Setelah semua, kami dalam bisnis untuk mendapatkan keuntungan, kan? Tapi ketika dihadapkan dengan keputusan tentang apa yang "benar" yang harus dilakukan adalah, biarkan hatimu menjadi kompas Anda. Waktu sekarang, lebih dari sebelumnya untuk membawa hati dan jiwa kita ke dalam bisnis kami. Untuk menempatkan orang pertama, keuntungan kedua. Bila Anda datang dari tempat cinta, keaslian dan kasih sayang Anda tidak dapat melakukan hal-hal yang salah hanya tidak mungkin.

7. Buat rencana krisis dengan tim Anda

Gunakan panduan ini untuk membuat rencana krisis perusahaan Anda sendiri dan memasukkan ke dalam manual operasi Anda. Mari kita hadapi itu, ketika terjadi bencana kita tidak selalu berpikir jernih. Memiliki rencana dengan daftar penuh dari banyak hal yang perlu dipertimbangkan memastikan bahwa bisnis dilakukan tepat-dan dengan kemanusiaan. Masuk akal baik bagi perusahaan, karyawan dan pelanggan kami dan klien. Dan dalam jangka panjang, calon pelanggan dan pelanggan akan memilih Anda atas orang lain, karena Anda memiliki hati dan Anda peduli.
1 Komentar untuk "7 STRATEGI UNTUK MELAKUKAN BISNIS DI MASA KRISIS EKONOMI"

Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk akhir perayaan tahun? Pinjaman untuk ekspansi bisnis? Pinjaman untuk investasi baru? Pinjaman untuk melunasi utang jangka panjang dan tagihan. Cari lagi, Dianarobertloanfirm, dalam hubungannya dengan (PNC) grup jasa keuangan (PNC), menawarkan pinjaman berbunga rendah, non agunan. Kami di sini untuk menempatkan dan akhir, kemiskinan dan pengangguran, karena setiap orang memiliki / potensi sendiri. Hubungi kami hari ini dan Anda akan menjadi salah satu pelanggan kami yang terhormat. Email: info @ dianarobertloan@accountant.com.or dianarobertloanfirm @ gmail.com Terima kasih.

 
Copyright © 2014 LAMNO JAYA - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info