LAMNO JAYA

Info, Tips, Trik, Kesehatan, Pengalaman, Forex, Tutorial, Berita, Update Blog

MACAM - MACAM OS LINUX BUATAN INDONESIA

Terima kasih Telah Berkunjung Ke Blog Anak Lamno. Oke kawan Tau Kah Anda Tentang Sistem Operasi Terbaru, G baru Lagi Sih  hamper dari kita aja selaku newbi yang Menganggap nya Baru. Supaya Kita Tidak Ketinggalan tengtang Dunia Informasi, saya beranai Mempostingkan Sebuah Sejarah Sistem Operasi yang banyak diminati Belakangan ini. Bahkan sampai Sekarang masih Banyak yang Ingin Menggunakannya. Past Penasaran Kan, Ane Bocorin sedikt, Sistem Operasi Yang Ane Maksud Ialah OS LINUX.

 
linux indonesia

Kawan-kawan semua harus tahu Tentang OS LINUX, sistem operasi yang gratis yaitu Linux tidak ada sistem operasi yang Lain selain linux. kalau ada yang gratis ngapaen Pake yang Berbayar. 

Nah Sekarang Ini kawan  saya Memberitahukan Tentang OS (Operasi Sistem) Buatan Anak Indonesia Asli atau ( Made In INDONESIA ). 

Dibawah INI

Nama-nama Linux Buatan Anak Indonesia

  1. BlankOn
  2. Kuliax
  3. Dewa Linux
  4. IGN (IGOS Nusantara)
  5. Target Linux
kawan semua ada Keinginan tidak untuk Mendapatkan OS linux Indonesia ini. saya akan memberikan tempat download dan Beserta Forum-forumnya dibawah ini.

Link Download OS LINUX INDONESIA

www.blankonlinux.or.id
www.ign.lipi.go.id
www.linux-live.org
www.linux.or.id
www.opensuse.or.id
www.indolinux.com
www.ubuntu-indonesia.com


Forum - forum Linux Indonesia

www.forum.linux.or.id
indonesianbacktrack.or.id/forum/
www.ubuntulinux.or.id
0 Komentar untuk "MACAM - MACAM OS LINUX BUATAN INDONESIA "

 
Copyright © 2014 LAMNO JAYA - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info