LAMNO JAYA

Info, Tips, Trik, Kesehatan, Pengalaman, Forex, Tutorial, Berita, Update Blog

suara hati kecil istri ku

Taukah kamu, malam ini untuk pertama kalinya dalam doa-doaku aku menyebut kamu,
aku mendoakan untuk mu, aku dan kita .
aku meminta kepada-Nya agar selalu menjagamu dan hatimu untuk ku,
supaya rasa didalamnya hanya untuk ku, tidak terbagi dengan siapapun, sekarang atau nanti .
dan semua yang kau ceritakan itu benar-benar dari dalam dasar hatimu. bahwa tidak ada kebohongan didalam sana.
aku meminta agar kamu selalu diberi kesehatan dan dijauhkan dari rasa sakit,
agar kamu bisa terus menjagaku untuk terus bersama kamu.
dan aku meminta kepada-Nya agar hubungan yang kita jalani ini benar-benar ada keseriusan didalamnya,
benar-benar ada rasa untuk membawa nya dalam ikatan halal itu, ikatan yang selalu ku khayalkan dalam mimpiku.
Semoga Allah menjodohkan ku dengan mu, semoga aku terbuat dari tulang rusuk mu,
sehingga aku bisa yakin dan percaya terhadap semua omong kosong itu.
0 Komentar untuk "suara hati kecil istri ku"

 
Copyright © 2014 LAMNO JAYA - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info