LAMNO JAYA

Info, Tips, Trik, Kesehatan, Pengalaman, Forex, Tutorial, Berita, Update Blog

aku sangat mencintai istriku

Berharap sesuatu yang baik, bahkan lebih baik dari sebelumnya, tapi teryata !!
Ya Allah . . . Engkau menunjukkan hal yang selama ini tidak ingin aku pikirkan sama sekali.
ceritanya itu membuat dadaku sesak mendengarnya, membuat aku cemburu, tapi aku harus tetap tertawa untuk menutupi rasa sakit itu.
bukan kah aku baru saja akan mempercayainya, aku baru saja ingin yakin dengan ucapannya.
Apa mungkin aku mulai mencintainya? bantu aku ya Allah, tolong jauhkan rasa itu, aku tidak
mau sakit hati dengan rasa yang aku miliki karna akan begitu banyak cerita lama yang akan aku tau kedepannya nanti.
aku sadar, jika aku bukanlah perempuan yang memiliki paras sempurna seperti perempuan yg dia kenal sebelumnya, aku
juga tidak memiliki kulit cantik, badan yang bagus, dan hati yang baik.aku cuma perempuan yang sangat biasa,
sederhana, dan apa adanya. karna itu, aku takut ketika aku telah mempercayainya dan mulai mencintainya dia akan menyakitiku dengan perempuan
yang sebelumnya telah dia kenal yang jauh lebih segala-segalanya dibandingkan aku. aku takut. tolong aku ya Allah, jangan biarkan aku jatuh
cinta kepadanya jika memang dia bukan jodohku. aku tidak ingin sakit hati dan kecewa setelah aku memimpikan
begitu banyak hal dengannya. biarkan semuanya seperti dulu, tidak ada rasa. sehingga aku tidak peduli
dengan apa yang dia lakukan terhadapku. dan aku bisa menjaga diriku terhadapnya.
aku tidak ingin menangis karna nya, aku tidak mau, aku tidak ingin lagi meeteska air mata ini untuk nya, aku tidak mau untuk orang yang tidak pantas aku tangisi.
dia tidak serius, dia hanya laki-laki yang jahat, yang menggoda banyak perempaan, dan kemudian memberikan harapan kepada mereka, dan lalu meminta solusi kepada ku
bagaimana cara menghadapi perempuan bodoh itu. fuck you men. aku menangis lagi krna kamu mlm ini ,
begitu cepat hatinya berganti, setelah perempuan bodoh itu, ada perempuan lain lagi, kemudian baru aku. dan itupun dia ingin seligkuh dengan prempuan itu d belakangku.

PERMAINAN APA INI. HATIKU SAKIT SEKALI MENDENGARNYA. TAPI AKU TIDAK BISA MELAKUKAN APA-APA. KARNA AKU INGIN TERLIHAT BIASA SAJA DIMATANYA. KARNA AKU INGIN TERLIHAT
MENGHARGAI SEMUA KEJUJURANNYA DIDEPANKU. TAPI BAGAIMANA DENGAN HATIKU SEKARANG?? bagaimana dengan rasa sakit dari kwjujuran itu sekarang? apakah hanya bertemankan
air mata seperti sekarang ? ya Allah . . . . aku mulai menyayanginya, sehingga aku harus menangis dengan kejujuranya itu. betapa bodohnya aku ya Allah bisa mempercayai
dia dengan menceritakan aib ku kepadanya, aku malu kepada diriku sendiri. Ya Allah bantu aku untuk menghilangkan rasa yang ada didalam hatiku sekarang.
aku ingin menyembuhkan luka dihatinya, namun aku harus siap terluka olehnya. dan aku tidak mampu untuk itu..

by Mawaddah
0 Komentar untuk "aku sangat mencintai istriku"

 
Copyright © 2014 LAMNO JAYA - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info