LAMNO JAYA

Info, Tips, Trik, Kesehatan, Pengalaman, Forex, Tutorial, Berita, Update Blog

BAGAIMANA UNTUK MENYESUAIKAN WIDGET SIDEBAR BLOGSPOT 2015

Ingin bermain-main dengan bagaimana widget sidebar Anda terlihat? Dalam posting ini, saya akan berbagi dengan Anda bagaimana saya disesuaikan desain widget sidebar (foto bawah). Saya pada dasarnya menambahkan strip pita sebagai latar belakang untuk judul widget saya atau judul gadget.

Untuk kustomisasi ini, saya memiliki Blog Massal untuk berterima kasih untuk. Jika Anda melihat saya posting sebelumnya tentang tips dan tutorial saya yang paling sering digunakan, Anda akan menemukan tutorial untuk styling widget secara manual.

Oke, pada bagaimana saya disesuaikan widget saya!

1. Hal pertama yang saya lakukan adalah mencari strip pita gratis yang dapat saya gunakan. Saya menemukan tambang melalui Pugly Pixel , yang merupakan sumber daya yang mengagumkan untuk blog dan desainer grafis. Aku hanya mengetik "pita strip" pada kotak pencarian dan voila!

2. Jadi saya menemukan jalur rekaman saya dan saya skala itu ke ukuran yang saya perlukan. Sebenarnya, apa yang saya lakukan adalah membuka posting baru di blog saya dan upload gambar strip pita. Setelah upload, saya mengklik di atasnya dan memilih KECIL pada toolbar yang muncul. Setelah gambar itu diperkecil ke ukuran yang lebih kecil, aku benar-diklik di atasnya, memilih "URL gambar Copy" dan disisipkan URL di suatu tempat sehingga saya bisa kembali ke sini kelak. Lalu aku menyimpan posting sebagai draft. Jika Anda suka, Anda selalu dapat meng-upload gambar jalur rekaman Anda di situs penyimpanan foto seperti Photobucket dan hanya ambil URL gambar.

3. Setelah mendapatkan gambar rekaman jalur saya siap, saya pergi ke Template dan membuat cadangan dari template saya (klik Backup / Restore di sudut kanan atas). Hal ini sangat penting ketika bermain-main dengan template Anda. Anda ingin memiliki back up dalam kasus hal-hal tidak berubah seperti yang Anda harapkan dan Anda akan perlu untuk kembali ke template asli Anda.

4. Setelah menyimpan kembali saya, saya mengklik Edit HTML dan mencari ID widget saya. Saya pada dasarnya hanya menggulir ke bagian terakhir di mana saya dapat menemukan isi sidebar (lihat foto di bawah) Untuk tutorial ini, saya menggunakan widget ID:. HTML23 yang mengacu pada widget dengan judul "Hei, aku m Leah! " (Lihat di mana dalam foto?).


5. Selanjutnya, saya mencari ini di template saya:]]> </ b: skin>

dan saya menambahkan kode berikut DI ATAS itu.
# HTML23 {
background: #FFFFFF;
padding: 10px;
}

# HTML23 h2 {
background: url( https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjEKjAPHHtMI2pxVBmvxVpokMYr5IG5ajDN_kfqkJexWsWlSAEzEZO5XYxUoMnU7SuYs_81wNZ1KY-xg-T9yxkM594v_j3dtyIJNf6_wFH7lQTOKgqx-4YkX2OX6ZO2LqB471roQCAnp9Y/s200/tapestrips_lightblue_grid+2.png ) tengah atas no-repeat;
height: 45px;
margin-top: -34px;
padding-top: 10px;
text-align: center;
}

Anda dapat melihat bahwa saya telah mengidentifikasi widget - # HTML23. Set pertama kode pada dasarnya berarti saya membuat latar belakang widget saya putih (#FFFFFF) dengan padding 10px di semua sisi. Anda dapat menyesuaikan ini sesuai keinginan Anda.

Set kedua kode mengacu pada judul widget (h2). Untuk latar belakang, aku meletakkan URL gambar strip rekaman saya (warna biru). Untuk widget Anda sendiri, Anda mungkin perlu menyesuaikan penempatan gambar (tengah atas, kiri bawah, kanan bawah, dll), tinggi , margin-top, padding-top, text-align (kiri, kanan, tengah). Edit pengukuran dan preview template Anda untuk melihat tampilannya. Bermain-main dengan pengukuran sampai Anda puas dengan bagaimana widget Anda terlihat.

6. Setelah aku puas dengan bagaimana widget saya melihat, saya mengklik Simpan. Kemudian saya melakukan hal yang sama untuk semua widget lainnya di blog saya.

Dan itu saja.

Untuk lebih lanjut tentang bagaimana gaya atau menyesuaikan widget sidebar Anda, Anda dapat pergi ke mana saya belajar trik: www.colorityou.blogspot.com karena ini blog sumber nya

Jika Anda memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk email saya atau komentar. :)

Bagaimana untuk menyesuaikan widget sidebar Anda ">
0 Komentar untuk "BAGAIMANA UNTUK MENYESUAIKAN WIDGET SIDEBAR BLOGSPOT 2015"

 
Copyright © 2014 LAMNO JAYA - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info