LAMNO JAYA

Info, Tips, Trik, Kesehatan, Pengalaman, Forex, Tutorial, Berita, Update Blog

CARA CEPAT MEMUTIHKAN GIGI SECARA ALAMI DENGAN ARANG DAPUR


Seperti gila karena suara, ini salah satu obat rumah sederhana dapat gigi memutihkan (dan membantu dengan penyakit gusi) dan juga sangat efektif terhadap keracunan makanan, Ane menggunakan arang beberapa bulan yang lalu ketika Ane punya musuh mengerikan keracunan makanan, dan dan memulai bekerja keajaiban! Ini sebenarnya adalah zat yang banyak rumah sakit ada di tangan dan Peninggi ketika pasien telah tertelan Racun atau ketika mereka memompa perut pasien. Ini tersedia sebagai bubuk yang longgar dan dalam bentuk kapsul..

gigi putih


Arang aktif adalah zat yang sangat penyerap. Ini menghilangkan Racun ketika mereka mematuhi permukaan arang. Hal ini tidak diserap oleh tubuh, tetapi secara sistem GI, sehingga bahan kimia dan Racun mematuhi itu, secara tubuh dan dikeluarkan oleh sistem pencernaan.

Pada thun 1800-an, dua orang mengambil dosis mematikan Racun (termasuk arsenik) dan selamat tanpa membahayakan... rahasia mereka: mereka dicampur Racun dengan aktif bubuk arang. (Menyatakan jelas: jangan mencoba untuk mengulangi percobaan ini!).

Arang aktif sangat efektif dalam menarik Racun dari bahan kimia rumah tangga, obat-obatan dicerna, dan Racun lainnya dari tubuh, terutama keaslian ketika diambil dalam waktu 30 menit dari konsumsi. Untuk pihak ini, itu adalah besar pertama pengobatan untuk setiap jenis keracunan, tetapi tidak harus diambil dalam beberapa jam dari obat (atau bahkan vitamin) yang melAnekan perlu diserap.

Bahkan ada beberapa bukti bahwa arang aktif membantu baik sebelum dan setelah konsumsi alkohol untuk mengurangi jumlah yang diserap oleh tubuh. Bahkan situs medis utama saat di papan dengan manfaat menggunakan arang aktif untuk obat Racun. Jika Anda merasa perlu untuk menggunakan arang aktif pada diri sendiri anak untuk keracunan, Peninggi sesegera mungkin dan memanggil pusat kendali Racun atau pergi ke ruang gawat darurat juga untuk memastikan Racun tlah dihapus sepenuhnya!

Ane dia yang digunakan arang aktif untuk keracunan makanan dan dan memulai bekerja... Ane dicampur 1-2 sendok makan arang aktif dengan air dan minum dengan cepat. Keracunan makanan pergi dalam beberapa jam. Arang tidak boleh cekukan secara teratur, karena dapat menyebabkan sembelit dan memblokir penyerapan mineral jika tidak diperlukan. Selain itu itu, tidak bisa dicampur dengan produk susu atau banyak makanan, karena mereka menurunkan efektivitasnya. Dosis ini dapat diulang sampai 3 kali sehari sampai gejala keracunan makanan atau Racun lainnya hilang.

Catatan penting: Jika Anda harus mengambil arang, pastikan untuk minum banyak air karena dapat menyebabkan dari dehidrasi jika dikonsumsi dalam dosis besar!

Arang aktif juga efektif eksternal sebagai tapal pada laba-laba dan serangga gigitan. Ane mencoba ini ketika anak Ane digigit oleh makanan cokelat, dan bolak-balik tapal arang aktif, baking soda, dan bubuk pisang menu-menu terbalik gigitan dan ia bahkan tidak memiliki bekas luka sekarang.

Arang aktif juga hal-hal yang digunakan dalam masker gas dan filter udara untuk membuang Racun (Berikut ini adalah filter udara favorit Ane).

Gigi lebih putih, seperti tebal, mengkilap, rambut, adalah sesuatu yang banyak orang di dunia kita kosmetik didorong keinginan hari ini. Bahkan, Amerika menghabiskan lebih dari $ 1400000000 dalam Dollar over-the-counter produk pemutih gigi setiap tahun itu sepotong baik uang hanya untuk mencapai warna yang buah dari gigi. Ane akan menjadi yang pertama untuk mengAnei bahwa Ane sempat mencoba OTC Pemutih Gigi-Ane bahkan dibayar untuk memiliki pengampu gigi Ane melAnekannya bikinnya. Ini dan memulai bekerja untuk sedikit, tapi gigi Ane punya begitu sensitif Ane tidak tahan. Ane juga merasa Ane menu-menu tidak perlu begitu terobsesi dengan warna gigi Ane bahwa Ane dibayar banyak uang untuk sekelompok siapa yang tahu apa yang membuat gigi Ane sakit, jadi Ane mulai terangkai ke alternatif yang lebih alami. Dengan sedikit kesabaran, Ane pikir Anda secara alami dapat mengembalikan keputihan gigi Anda. Mereka mungkin tidak bisa menjadi menAnetkan bakar-out-somebodies-kornea-ketika-Anda - senyum putih, tapi mereka akan tampak lebih seperti Anda mengambil baik-baik kulit putih mutiara cantik Anda bukan hanya pemutihan mereka seperti orang gila.

Mengapa gigi bisa kuning?


Untuk mengetahui bagaimana untuk memutihkan gigi kita, kita harus tahu mengapa mereka mendapatkan kuning di tempat pertama. Ada beberapa faktor yang berperan, termasuk genetika, jenis makanan dan minuman yang Anda konsumsi, dan seberapa baik Anda berlatih kebersihan mulut. Gigi terdiri dari 4 jaringan-rifan, yang likuid penutup putih yang kuat yang melindungi gigi, Asri, yang mendukung rifan dan likuid bahan kuning keras yang novelnya saraf, bubur, yang saat di pusat gigi dan berisi darah dan pembuluh getah bening, dan sementum, yang meliputi akar gigi.

rifan dan Asri yang memainkan peran terbesar dalam warna. Makanan dan minuman secara langsung akan menodai rifan Anepunktur tertentu, ya, tapi seiring waktu dua penyebab terbesar adalah makanan jahat dan minuman yang menu-menu memecah rifan, dan melemahnya rifan seperti yang kita sanggarnya. Sebagai rifan pecah, itu mengungkapkan Asri kuning di bawahnya. Obat ini akan fokus pada pemutihan gigi yang tlah kehilangan beberapa rifan putih, tapi juga baik untuk diingat bahwa melAnekan hal-hal untuk memperkuat rifan adalah sama pentingnya sehingga Anda dapat menjaga dari mogok kerja lebih lanjut. Satu ons pencegahan bernilai satu pon pengobatan (atau pemutihan!)

Tapi apa yang harus dilakukan dengan gigi?


Jadi, itu semua baik dan bagus bahwa arang aktif adalah Racun obat yang efektif... tapi Anda mungkin bertanya-tanya mengapa Ane menggosok gigi dengan itu...

Pertama, mohon maaf senyum aneh Ane di foto-foto dan pencahayaan yang buruk di kamar mandi Ane... Ane mencoba untuk Tagclient semua gigi Ane (Ane biasanya tidak tersenyum seperti itu! senyum ikon Cara memutihkan gigi secara alami).

Waktu yang Ane tlah merekomendasikan arang untuk digunakan dalam keracunan makanan atau masalah pencernaan lainnya, Ane selalu mengingatkan orang untuk mencampur dengan udara dan lazim dengan cepat sehingga tidak akan menodai gigi mereka. Kemudian terjadi, diangkat pengampu gigi holistik Ane tahu menyebutkan bahwa sangat efektif untuk memutihkan gigi... ya?

Karena halaman noda segalanya, Ane selalu khawatir bahwa itu akan melAnekan hal yang sama untuk gigi (salah satu anak-anak Ane dibuang di dapur satu waktu dan itu noda ubin, nat, pakaian dan sepatu... hanya catatan).

MelAnekan Ane riset dan menemukan bahwa meskipun sementara membuat mulut terlihat hitam sangat (lihat gambar di atas!) Memiliki efek yang sama seperti halnya ketika tertelan: itu menarik Racun dari mulut dan menghilangkan noda. (Adil peringatan: ketika Anda membuka mulut Anda, itu menu-menu hitam dan agak menAnetkan Tepat setelah Ane melAnekan ini pertama kalinya Ane intens khawatir bahwa hal itu akan menodai gigi Ane!!)

Ane terkejut, Bukan mencuci hitam pergi dan itu membuat gigi Anda merasa sangat bersih dan halus. Setelah beberapa kegunaan, gigi Ane yang terasa lebih putih juga (Anda dapat area kirim pada gambar di atas... pencahayaan tidak menekannya keadilan!).

Penelitian lebih lanjut tlah Ane lAnekan hal ini menunjukkan bahwa arang aktif dapat menu-menu membantu dalam mengubah pH dan kesehatan mulut, dan dengan demikian efektif dalam mencegah gigi berlubang dan membunuh bakteri jahat hadir dalam kerusakan gigi dan radang gusi. Untuk pihak ini, sekarang Ane menyarankan dan menggunakannya sebagai bagian dari Ane protokol remineralisasi gigi, bersama dengan Ane pasta gigi remineralisasi.

Cara menggunakan pada gigi: Celupkan bersih, koral sikat gigi basah ke dalam bubuk arang (atau membuang kapsul arang pada koral sikat gigi). Bersandar di atas wadah atau arang dan cepat menempatkan arang tertutup koral sikat gigi di mulut (ini adalah untuk melindungi wastafel Anda). Sikat di kecil lingkaran lembut selama 2 menit, meludah hati-hati dan bilas dengan sangat baik. Mulutmu akan merasa luar biasa bersih... wastafel Anda, tidak begitu banyak! Peninggi sesering yang diperlukan.


Salah Satunya adalah untuk mendapatkan arang aktif:

Sebagian besar toko kesehatan alami membawa arang aktif dalam bubuk yang longgar atau bentuk kapsul dan juga tersedia secara online. Ane terus baik bubuk mungil dan capsuled di tangan dalam kasus itu diperlukan karena meracuni dan Ane menggunakan bubuk dalam botol kaca kecil untuk menyikat gigi. Pastikan bahwa arang adalah dari sumber kayu atau kelapa, bukan berbasis minyak bumi.


Setelah menggunakan arang aktif selama beberapa bulan dan desah dengan diencerkan biasa 3% hidrogen peroksida ketika Ane ingat (pada rekomendasi dari pengampu gigi) Ane sangat senang dengan bagaimana putih gigi mendapatkan!


0 Komentar untuk "CARA CEPAT MEMUTIHKAN GIGI SECARA ALAMI DENGAN ARANG DAPUR"

 
Copyright © 2014 LAMNO JAYA - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info