LAMNO JAYA

Info, Tips, Trik, Kesehatan, Pengalaman, Forex, Tutorial, Berita, Update Blog

NETBOOK ACER ASPIRE SATU ZG5 SETUP BIOS KEHILANGAN FIRMWARE

Di BIOS. Tips untuk pemula saya membawa konsep "firmware" (firmware, firmware) dan mencatat bahwa ia merujuk kepada tertanam sistem perangkat lunak ("dijahit") di perangkat keras dan disimpan dalam non-volatile memori (ROM). "Kadang-kadang disebut" firmware ROM gambar (berkas biner yang berisi salinan data dari ROM chip) dimaksudkan untuk menulis ke perangkat memori untuk meng-update firmware, atau proses perekaman cara ini di non-volatile memori perangkat.

SET UP BIOS KEHILANGAN FIRMWARE
SET UP BIOS KEHILANGAN FIRMWARE
Sebagian besar perangkat memungkinkan penggantian isi memori, yang pereprošivku nya, mulai dari menggantikan chip ROM untuk mengirim data melalui saluran nirkabel.

Untuk pengguna biasa perangkat elektronik biasanya ada tidak perlu mengganti firmware, misalnya di motherboard komputer sama BIOS'a, karena ada risiko kehilangan efisiensi perangkat itu sendiri.

Tetapi ada kasus-kasus di mana kesalahan produsen perangkat memasuki pasar dengan firmware "mentah" atau masalah dengan terintegrasi perangkat, misalnya, motherboard tidak tidak dukungan baru model memori. Perangkat baru dijual dengan update firmware, dan pemegang perangkat "lama" merilis versi baru firmware. Dalam kasus di mana terdapat masalah dengan perangkat, pengguna harus men-download firmware terbaru dari website produsen dan reflash itu.

Ada pengrajin modern versi firmware yang memungkinkan Anda untuk menyertakan fitur, terkunci dalam firmware untuk anggaran model perangkat yang sama.

tolknulsâ situasi, ketika pada NetBook Acer Aspire satu ZG5 Setup BIOS "benar-benar kehilangan itu", dan ia berhenti untuk memberikan tanda-tanda kehidupan, yaitu tidak mengaktifkan layar, sementara dipimpin pada tombol power berubah kuning. pendingin berjalan dan bahkan perubahan kecepatan tergantung pada suhu. Penyebab kecelakaan ini hanya 3114 BIOS ketika memasuki modus tidur dalam pengaturan NetBook dan tidak bisa keluar dari itu, baik, seperti dalam dongeng sleeping beauty.

Tidak, mencium dia, cobalah untuk Flash BIOS Anda. Untuk melakukan hal ini:

-Ambil USB stick dengan kapasitas kurang dari 2 GB, dan formatiruem itu kepada FAT16 (Windows Explorer (gambar 2));

-Download dari situs resmi Acer firmware terbaru (fig. 3);

-Salinan download arsip ke akar file stick memori FLASHIT.EXE, dan nomer_bios. sebagai contoh, fd 3309. fd. Pereimenovyvaem BIOS file untuk ZG5IA32 nomer_bios. fd.FD. Dengan tongkat virtual ke blog ini (Programms dengan blog/Bios/firmware/Acer) Anda dapat men-download FLASHIT.EXE dan ZG5IA32.FD;

-Sisipkan tongkat ke NetBook dimatikan;

-Secara bersamaan tekan Fn + Esc dan, tanpa melepaskan tombol power, tekan "Kekuasaan";

-Ketika dipimpin pada tombol power berkedip, melepaskan tombol Fn + Esc dan tekan tombol "Power" lagi. Berhenti led berkedip dan lampu kilat akan mulai membaca firmware;

Setelah beberapa waktu, BIOS akan berakhir setelah reboot akan mengaktifkan layar NetBook!
0 Komentar untuk "NETBOOK ACER ASPIRE SATU ZG5 SETUP BIOS KEHILANGAN FIRMWARE"

 
Copyright © 2014 LAMNO JAYA - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info