LAMNO JAYA

Info, Tips, Trik, Kesehatan, Pengalaman, Forex, Tutorial, Berita, Update Blog

istri ku bersedih Lagi

9 Mei 2012
10:44 PM

Yaah ,, cukup aku yang tau, cukup hatiku yang sakit.
terlalu sulit menjelaskannya, dan untuk membuatnya mengerti dengan hatiku.
disatu sisi aku ingin tau semua tentang dia, semua tentang perempuan-perempuan yang ada dalam hidupnya dan yang tumbuh dihatinya dulu.
aku ingin tau seperti apa dia memperlakukan perempuan itu, sebaik apa, tingkat keburukan seperti apa yang dia buat,
kepuasan seperti apa yang dia cari? rasanya aku ingin tau semua tentang itu, agar aku bisa menilai seberapa istimewanya aku dimatanya
sekarang ini, jika memang aku bagian dari hatinya itu.
tapi disisi lain, aku memilih untuk diam, untuk berpura-pura tidak mau mengetahui meskipun hati ini sebenarnya terbakar api cemburu.
untuk aku meng-entah-kan semua hal-hal itu. tapi aku harus siap untuk sakit, aku harus siap untuk air mata. aku harus siap karna aku cemburu,
karna aku akan merasa kecewa, tidak dihargai, meragukan, dan banyak hal yang berkecamuk didalam sini.
AKU HANYA TAKUT, karna aku mulai meyayanginya.
jika memang nanti pada kenyataan nya dia memperlakukan aku sama seperti dia memperlakukan perempuan-perempuan itu yang sebelum aku, meskipun
mungkin aku tumbuh dihatinya.
Aku hanya ingin mengontrol perasaanku sebelum aku benar-benar jatuh cinta kepadanya. Tapi aku tidak tau caranya, bahkan aku takut untuk kehilangan dia sekarang ini.

By Mawaddah
0 Komentar untuk "istri ku bersedih Lagi"

 
Copyright © 2014 LAMNO JAYA - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info